SELAMAT DATANG

Rabu, 26 Maret 2014

Kata-Kata Mutiara Ariel

Tinggallah di masa lalu sesukamu dengan semua pengulanganmu. Karna saya akan tinggal di masa depan sedepan mungkin dengan semua harapan baru. Masa lalu hanya untuk dikenang/di ingat, dipelajari, bukan untuk dijalani, karna kamu akan berjalan ditempat.
-Ariel-
Seseorang mencoba membuat api untuk membakar. Jangan berikan "kayu kering" kepadanya, kita ikut berperan bila terjadi kebakaran besar.
-Ariel-
Tidak diperlukan merendahkan org lain untuk meninggikan diri sendiri.
Ada banyak cara lain, untuk org2 yg berpikir.
-Ariel-

Kesedihan apa yg kamu rasakan,smpai mmbuatmu tdak brsmangat mlakukan aktifitas.Cinta,keluarga atau pkerjaan yg mmbuatmu lemah.kmu pnya kaki untuk mlangkah,tangan untuk memegang & otak untk brpikir & bnyk org yg mnyayangimu. bahkkan Tuhan slalu ada diskitar kita.
- Ariel-

Inilah kata bijak Ariel Peterpan ketika menghadapi cemoohan orang lain. Aku msih bisa mmahami ledakan caci maki spontan,tapi tdak dngn mreka yg memelihara kebencian dalam hatinya, tidakkah hati itu akan menghitam karenanya?.
- Ariel-

Saya benci terdiam, Pernahkah kau terdiam terlalu lama? Lalu melamun terlalu jauh? Hah...dunia ini, Terlalu banyak pertanyaan dari pada jawaban.
-Ariel-

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap,
Dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
- Ariel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar